BB Bermasalah Jika Diluar Kota

JAKARTA, (TRIBUNEKOMPAS)  
SURAT PEMBACA:  Tommy Haryanto. Jakarta.

-  Ass. Saya pengguna Black Berry (BB) dengan no PIN 277DE41B merasa kecewa dengan pelayanan jaringan yang disediakan oleh BB. Dimana jika saya menggunakan jaringannya untuk ber-BBM-an dengan pengguna BB lain yang masih dalam area Jabotabek, memang tidak bermasalah.
Namun jika saya gunakan untuk ber-BBM-an dengan pengguna BB di lain kota, menjadi sangat bermasalah. Dimana saya menggunakan istilah, -jika saya mengirim pesan hari Senin, maka baru akan di terima oleh pengguna BB lain yang diluar kota, pada Hari Rabu- Artinya pengiriman pesan yang diusung oleh BB sangat lamban.
Dengan demikian maka kami menjadi sering salah paham dengan pengguna BB lain.
Mohon kiranya agar segera dilakukan perbaikan untuk kenyamanan kami dalam berkomunikasi via BB. Terima kasih.
Tommy Haryanto. Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar